Kenapa Oriflame? Kenapa MLM? Kenapa harus Join dengan kami?

Pertanyaan selalu muncul kenapa Harus bergabung oriflame dengan jaringan kami??? jawabnya simple... :lol:

  • Oriflame saya nggak perlu punya modal puluhan juta hingga ratusan juta.
  • Oriflame gak menyita waktu saya.
  • Saya nggak perlu menyewa tempat atau mempekerjakan orang lain untuk bisa berkembang.
  • Saya nggak perlu bergantung pada supplier untuk menjual barang.
  • Saya nggak perlu menuggu pembeli.
  • Saya nggak perlu cemas memikirkan untung rugi.
  • Saya nggak perlu cemas barang-barang saya di utang oleh pembeli.
  • Dan banyak lagi…
 Keuntungan lain menjadi Consultant Oriflame adalah :


  •  Keuntungan langsung (23%) dari penjualan produk ke pelanggan anda. :kaget:
  • Performance discount (3% s/d 21%) setiap bulan atas penjualan Anda dengan seluruh downline Anda (Group anda), tanpa batasan level (unlimited level).
  • Oriflame Bonus (4% Royalti) dari seluruh penjualan downline Anda yang telah mencapai posisi 21%. Garansi minimum bonus: Rp. 1.520.000 per kaki per bulan.
  • Cash Award (Rp. 7.000.000 – Rp. 1,05 Milyar) diberikan satu kali pada saat para konsultan pertama kali mencapai peringkat tertentu.
  • Leaders Club Bonus (Rp. 500.000 – Rp. 2.800.000 per bulan)
  • Gold Director Bonus (1%) dari downline berperingkat 21% pada generasi kedua sampai ke bawah.
  • Sapphire Director Bonus (0,5%) dari downline berperingkat 21% pada generasi ketiga sampai ke bawah.
  • Diamond Bonus (0,25%) dari downline berperingkat 21% pada generasi keempat sampai ke bawah.
  • Car Bonus : Diamond mendapatkan New CRV langsung atas nama sendiri.
  • Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 1x untuk Senior Gold Director Up. :genit
  • Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS, 1 tahun 2x untuk Diamond.
  • Jaringan group yang terbentuk dapat diwariskan.
Nah tuh kalo udah menggiurkan kek gini trus kendala nya apaan dong kan setiap usaha ada kendalanya hihihi...

  • Males
  • Malu
  • Takut terhadap penolakan
  • Dll yang berhubungan dengan diri sendiri alias PEDE nya sendiri ... :lol:
Lha terus kenapa harus join dengan jaringan kami...

  • Kami selalu memberikan tips dan trik dalam menjalankan bisnis ini.
  • Kami selalu mengadakan pelatihan2 online melalui FB/YM/BB grup.
  • Kami Selalu memberikan solusi kepada downline2 yang ada di jaringan baik langsung maupun tidak langsung.
  • Masih banyak alasan2 lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu...
Lha lagi deh... Emangnya syarat Join apaan sih???

  • Niat ingin sukses
  • KTP
  • 39ribuan buat starter kit aja (khusus di bulan mei ini cuma Rp 9.900)
Buruan join... gak ada ruginya toh kalo sukses juga buat diri sendiri... saya gak minta balas budi :lol:... kalo ada juga sukses kan saya sebagai upline anda justru akan banggan terhadap pencapaian anda...

Kami persilahkan komentar dan pertanyaan... di boks komen dibawah atau melalui BBM dan Nope saya ...

kalau masih kurang cek disini 
buat yang mau langsung DAFTAR DI SINI 

0 komentar on Kenapa Oriflame? Kenapa MLM? Kenapa harus Join dengan kami? :