Apa sih dBCN itu??


Pada awalnya saya tidak pernah tertarik dengan bisnis seperti ini..(baca EM-EL-EM), karena saya seorang IT Engineering yang setiap hari berjumpa dunia Online dan saya sudah banyak mengenal eMeLeM yang beragam pendapat tentangnya.
Tapi karena saya bercita-cita ingin menjadi full-mom setelah menikah nanti maka saya berniat memiliki bisnis sendiri. Jika harus bermodalkan banyak tentu agak berat untuk saya. Sampai salah seorang teman menawarkan bisnis dBCN ini. Dan menjelaskan apa itu dBCN.
"dBCN itu adalah sebuah group Oriflame yg merupakan singkatan dari the Business Chain Network atau biasa disingkat dBC Network atau dbcn saja"

Apakah group d’BC Network itu?

  1. Group d’BC Network adalah sekelompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini melalu internet marketing, dan saling memberikan dukungan antar membernya.
  2.  
  3. Grup d'BC Network merupakan salah satu grup/jaringan dari sekian banyak grup Oriflame Indonesia.
  4. Grup d'BC Network memberikan fasilitas ONLINE berupa web replika dan ebook tutorial serta training online kepada para membernya untuk belajar dan mengembangkan jaringan.
  5.  
  6. Grup d'BC Network merupakan grup Oriflame dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. 
  7.  
  8. Grup d'BC Network memiliki leader-leader yang selalu siap membimbing para rekan-rekan member barunya.
Nah jika memang ingin memiliki bisnis sendiri dengan modal yang tidak terlalu besar serta mau belajar dan tidak gampang mengeluh maka d’BC-Network ini merupakan  salah satu pilihan tepat untuk anda  ,sebuah komunitas online pebisnis MLM atau Network Marketing Oriflame - yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!.

Masih penasaran...mau cari tau lagi?...silahkan kunjungi FansPage dBCN di Facebook. MasyaAllah deh, anggotanya sampe 40ribuan.

Jadi mikir...masa iya orang2 itu sampe mau ketipu atau dibohongin rame2. Hehe

Masih ragu, masih gak percaya truss cari tau lagi lebih jauh. Akhirnya capek nyari2 gak ada satupun keluhan atau info negatif tentang dBCN. Yang ada tu malah liat mereka2 yang udah sukses merintis usaha dan bekerja keras di dBCN.


Intinya siapa saja bisa bergabung di dBC Network bisa menjalani bisnis dBC Network dan bisa berhasil di dBC Network jika mau belajar, bekerja keras dan ga gampang nyerah.
Seperti dua orang co-founder dBC network ini.
Dini Shanti (kanan ) dan Nadia Meutia (kiri) yang mendirikan d'BC Network pada tahun 2006.
Dini dan Nadia adalah dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa web dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis online. 
d'BC Network juga merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya (Konsultan itu ya kita2 inih...membernya)

DAFTAR DI SINI 

BACA INI JUGA









0 komentar on Apa sih dBCN itu?? :